ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Saturday, March 27, 2010

[News/Info] "If Leeteuk ignores me, i will reveal his nude photos"

Leeteuk & Shindong @ Strong Heart
SUJU’s Shindong,
“If Leeteuk ignores me, I will reveal his nude photo”
Shindong mengancam Leeteuk ! kalau sampai kelak Leeteuk mengacuhkan dan pura – pura gak kenal maka dia gak akan segan – segan menyebarkan foto bugil Leeteuk ke muka public ~ kekekeke~
Ancaman ini bermula dari Sica yang mengaku kerap kali memfoto teman – temannya secaradiam – diam lewat kamera HP. Shindong menanggapinya dengan mengatakan bahwa hal itu ~ foto foto~ lumrah dan sah – sah saja apalagi teman di grup sendiri. Dan ujung – ujungnya, Shindong membuka aib bahwa ia menyimpan foto bugil Teukie tanpa sehelai benangpun di ponsel pribadinya.
” Saat pertama kali difoto, dia memasang muka BT dan bertanya “ kamu ngapain ?” tapi setelah beberap jepretan, lama – lama dia malah ketagihan untuk terus dijepret dalam berbagai pose !”
Dari dulu, member jahil di SJ memang terkenal saling menyimpan foto - foto “nude” di ponsel kamera masing – masing.
Eun-Hae
Tercatat nama pasangan Eun-Hae punya foto semacam ini saat mereka baru mulai debut dan tinggal di apartemen kecil dimana kamar mandi hanya ada 1 ^__^ Donghae yang pertama kali yang berbuat ulah, akibatnya, dia harus selalu mengenakan celana pendek setiap kali mandi karena jempol Eunhyuk sudah standby memencet tombol capture.
Han-Chul
Sedangkan untuk pasangan Han-Chul, foto nude ini sempat bikin heboh ! Pasalnya kamera yang menyimpan foto bugil Heechul yang iseng diambil Hangeng ini hilang di salah satu stasiun radio. Semua orang tahu bagaimana kelabakannya Heechul memohon agar foto etrsebut tidak disebarluaskan, kalau bisa malah dikembalikan. Tapi untung saja, hingga detik ini, meskipun ponsel itu tidak kembali, foto bugilnya masih tersimpan dengan aman, tidak menyebar ke dunia maya.
Dan setelah Shindong membocorkan foto bugil tersebut, saat ini Shindong harus berhati – hati dan menjaga ponselnya baik – baik. Karena semua fans pastinya berdoa agar PONSEL tersebut HILANG dan jatuh ke tangan mereka! ~ kkkkk~

Credit : mypreciouslife
Editor : Lana

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->