ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Thursday, March 25, 2010

[News] Siwon Dan Cinta

         ~Siwon: Usia Hanyalah Angka~
Lebih tua 12 tahun. Lebih muda 12 tahun. Kewarganegaraan. Ras. Semuanya bukan masalah, selama ada cinta sejati di antara keduanya, bahkan jika orang tua tidak setuju (saya) tetap akan melanjutkan hubungan.”
Itulah pengakuan seorang Choi Siwon yang merupakan aktor utama dalam drama “Oh My Lady” dimana perannya selalu berargumentasi dengan Chaerim, yang berperan sebagai manajernya yang jauh lebih dewasa. Namun, seperti yang Siwon katakan, jika soal cinta, usia hanyalah angka.

Siwon benar2 berterimakasih pada sunbaenya, Chaerim & Lee Hyunwoo atas dukungan dan bantuan yang mereka berikan selama syuting. Bahkan Chaerim pernah bercanda dengan mengatakan “Eh, kau serius lahir tahun 87? sepertinya lebih cocok tahun 77.” Sedangkan Lee Hyunwoo biasanya selalu makan bersama dengannya saat istirahat syuting.
Siwon mengatakan “Chaerim sunbae tahu ini pertama kalinya saya berperan sebagai peran utama maka dari itu dia seperti seorang teman dan nuna yang membantu saya. Lee Hyunwoo sunbae juga membantu saya dengan beberapa teknik akting, bersama dengan para staff kami seperti keluarga di lokasi syuting.”

Di lain pihak, sebagai bagian dari Super Junior, Siwon menerima banyak dukungan & bantuan dari sesama member. Dia mengatakan bahwa Heechul & Kibum yang punya banyak pengalaman berakting juga turut membantunya, memberikan beberapa masukan. Sedangkan Leeteuk & Eunhyuk mendukungnya melalui “Strong Heart”, siaran radio dan minihompi mereka (dengan mempromosikannya tentunya ). Begitu juga dengan Yesung, yang baru2 ini berperan dalam musikal “Hong Gildong”, merupakan salah satu promotor aktif dimana Yesung selalu mengatakan untuk memberikan banyak perhatian terhadap drama baru Siwon kepada para fans. Oleh karena itu, Siwon merasa sangat berterima kasih kepada para member.
Selain itu, Taekyeon 2PM juga berperan dalam drama baru berjudul “Cinderella’s Sister” yang tayang di KBS setelah “Chuno” selesai. Banyak yang mengira kedua drama ini akan berkompetisi, apalagi keduanya dibintangi oleh member idol group. Namun Siwon membantah hal tersebut dengan mengatakan “Kami berdua berteman jadi kalau keduanya (drama) mendapat banyak perhatian tentunya akan jauh lebih baik.”

Karena ini adalah pertama kalinya ia mengambil peran utama dalam sebuah drama, Siwon benar2 bekerja keras untuk memerankannya dengan baik hingga menurunkan berat badannya 5kg dalam kurun waktu seminggu. Siwon berterima kasih pada Ahn Hyukmo sonsaengnim yang telah memberikan banyak petunjuk dalam berakting. Dia bilang selama ia bekerja keras semuanya akan baik2 saja. Kali ini bukanlah terakhir kali dia berakting jadi tidak perlu merasa terbebani.
source:sujuelfone

discuss @wall
-sapphire girls#6

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->