ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Thursday, March 25, 2010

[News] Han Geng vs Super Junior

Acara festival tahunan Fengyun Bang Music Festival’s 10th Anniversary yang akan diselenggarakan di Shenzen 11 April mendatang sepertinya akan menjadi ajang “bertemu kawan lama”. Meskipun saat ini, SM baru menyatakan kesediaan mereka untuk mengirim SJ sebagai salah satu pengisi acara, para fans China sudah mulai rebut membahas kemungkinan besar akan terjadi “tatap muka” untuk yang pertama kalinya antara Hangeng dan anggota member yang lain pasca perpisahan 5 bulan silam.

Para pemburu menanyakan kemungkinan Hangeng akan maju sebagai Soloist di Fengyun Bang ditanggapi oleh panitia setempat dengan sinyal positif. Kemungkinan itu ada, tapi secara detail, mereka belum berani mengumumkan masalah ini kepada publik. Ironisnya, saat ini, media – media di China telah getol menyebut Hangeng sebagai Ex-member / former-SJ meskipun statusnya saat ini belum diputuskan oleh pengadilan.

Dan tak sedikit fans yang murka dan kecewa mengapa Fengyun Bang festival harus mengundang 2 nama ini. “ Aku harap Heechul tidak ikut….” Salah seorang fans mengatakan bahwa mungkin terdengar sedikit egois, tapi dia berharap Hangeng tidak sepanggung dengan member SJ lainnya karena dia meyakini kalau suasana yang tercipta diantara mereka sudah tidak mungkin menyenangkan dan akan terlihat canggung.

Rasanya, bakalan ada member yang terlihat sedih semisal Shiwon, Donghae, dll ? dan mungkin ada pula yang bersikap biasa saja seperti Yesung ? seolah tak terjadi apapun tapi hatinya miris. Ditambah lagi setelah mendengar alasan Hangeng hijrah ke US selama beberapa waktu yang kabarnya dalam prose recording lagu untuk comebacknya sebagai soloist TT____TT. Yah, dilihat saja, apakah Sj dan Hangeng sama – sama bisa mengedepankan sikap profesionalitas pekerjaan dalam situasi seperti ini ?

discuss @wall
-sapphire girls#6

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->