ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Thursday, March 25, 2010

[News/Article] All About Super Junior


         >Yesung to participate in ‘Cindrella Sister’ OST<
Drama “Cinderella Sister” (신데렐라 언니) yang akan tayang di tengah-tengahtahun yang akan ditayangkan di televisi KBS2 Channel akan mendapatkan sebuah idola dari sebuah grup untuk berpartisipasi di drama ini. Tanggal 22, menurut dari staffnya, Super Junior Yesung yang akan menyanyikan soundtrack untuk drama “Cinderella Sister” ini.

Tambahan, staff-nya bilang : “Dengan adanya partisipasi dari sebuah idola grup yang terkenal seperti Super Junior diharapkan akan mendapatkan perhatian lebih untuk drama ‘Cinderella Sister’.”

info tambahan :
Cindrella Sister adalah drama pertama dimana Moon Geunyoung (yang kita tahu bahwa salah satu artis yang disukai oleh Yesung) akan memainkan karakter antagonis dan para fansnya sudah sangat berharap dan menunggu comeback-nya ini. Dan sekarang Yesung yang nyanyiin soundtracknya? wahhh bakal kayak gimana yaa?? hihihihhi…^^

Additional information: Cindrella sister akan tayang pada tanggal 31 Maret dan akan menjadi saingan untuk drama Siwon ‘Oh! My Lady’. Tapi jadwal penayangannya berbeda sih, kalo Siwon hari Senin sama Selasa sedangkan Cinderella Sister tayang tiap hari Rabu ama Kamis. Jadi..dimana saingannya? hehehehe…tapi enak yaa orang Korea disuguhin sama drama2 yang ok ok…lah disini? FTV ama sinetron doank…*iri kembali melanda* =p
source:date4suju


       >Hangeng denied the rumours<
Dalam interview Sohu Star Online, Hangeng yang sedang berada di US membantah mentah – mentah bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan EE Media, Rye Music Co. Ltd, TAIHE, ataupun bergabung dengan ‘SD5′ and ‘MIC Boy Band’. Lewat sang asisten, Mr Sun mengatakan bahwa kabar Hangeng pindah ke group lain hanyalah rumor belaka.

Pengadilan sendiri masih berjalan dan perusahaan manakah yang akan menandatangani kontrak baru dengan Hangeng-pun masih belum bisa dipastikan. Penampilannya di SOhu beberapa waktu silam sepertinya membuat semua orang menyangka bahwa kasus ini telah terselesaikan. Mr.Sun hanya mengatakan, saat ini memang banyak perusahaan agensi yang menwarkan kerjasama kontrak, tapi sampai saat ini Hangeng belum berminat melakukan kontrak dengan perusahaan manapun. Menurutnya kabar yang mengatakan Hangeng bergabung dengan SD5 adalah lelucon murahan tanpa alasan.

Hangeng akan tampil di public untuk kedua kalinya dalam acara Migu Show yang diproduseri Dragon TV. Ajang pencari bakat ini turut mengundang MIC Boyband untuk melakukan kolaborasi dengan Hangeng di acara tersebut.
source:starjun



       >100322 Siwon Fancafe Entry<
Untuk keluargaku tercinta!

Halo, ini Choi Si won. Bagaimana kabar kalian?
Meskipun sudah mendekati akhir maret, tapi di luar masih dingin ^^
Hati2 jangan sampai kena flu ^^
Terima kasih atas perhatian kalian, cinta dan doa, syuting berjalan dengan baik ^0^
Terima kasih banyak!

Akhirnya, hari ini pembukaan (premier dramanya)!
Saya harap drama kami membuat kalian senang di cuaca dingin seperti ini ^^
Berbaik hatilah dan nikmati (dramanya) kalau pun ada sedikit kesalahan^^

Rasanya benar2 nyaman dan saya tidak bisa cukup berterima kasih pada kalian karena selalu bersama saya^-^

Saya sangat mencintai kalian!
Saya berdoa supaya hari ini (kalian) dapat bergembira dengan berkat dan pimpinan roh kudus

Sung,Minwoo Choi,Siwon
cr: The Siwonest | translated by: 리건 @Happytalk

discuss @wall
-sapphire girls#6

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->