ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Thursday, March 25, 2010

[News] Hangeng Scandal

~Han tidak bergabung dengan EE-Media~

Han yang mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini dengan kasus penghentian kontraknya yang masih dalam proses, telah menolak bergabung EE-Media. Bintang Cina ini telah dikabarkan sudah mempertimbangkan bergabung dengan perusahaan hiburan “EE-Media” dan “Rye Musik Taihe Co Ltd”, serta boyband Cina “SD5″ dan “MIC Boy Band”, yang berada di bawah “Taihe Rye Musik Co Ltd “.

Mr Sun, asisten Han, juga menegaskan telah terjadi pemalsuan kalau Han bergabung dengan kelompok-kelompok Cina lain selama wawancara dengan Sohu Entertainment. Han tidak menginformasikan pada asistennya tentang bergabung dengan grup manapun; dia tahu tentang desas-desus setelah mencari di internet. Mr Sun menambahkan bahwa ia dihubungi oleh beberapa perusahaan tentang kemungkinan Han bergabung, tetapi belum ada yang dikonfirmasi sampai saat ini.


Han diatur untuk tampil di “Migu Show” pada 26 Maret, dengan co-produser Dragon TV dan China Mobile. Memupuk realitas yang menunjukkan bintang-bintang seperti pertunjukan bakat lainnya, dan sedang berada di Top 5. Acara finalnya tanggal 26 Maret akan disiarkan secara langsung, dan Han yang akan perform dalam acara tersebut mendapatkan banyak publisitas oleh media dan penggemar.

Boy MIC Band, pemenang musim lalu dipuji oleh Han dalam “Star Online”, dan akan tampil dengan member Super Junior.

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->