ANNOUNCEMENT

Tolong baca About This Blog untuk informasi lebih lanjut

ANNOUNCEMENT

We are so sorry. SHINee World Fiction is under repair. We will try our best to repair it as soon as we can. So the blog can't be open for a moment. They have some problem, we are so sorry.

Super Junior ELF Fiction is now on delay. So sorry for My Past Future, will be delay till 1 week.. we hope so. The authors will do a test on 29 March 2010, so they can't write like usual. And about the other post, there are so much post on superjuniorfanfiction@yahoo.com so they need more time for choose.. so sorry

Friday, March 12, 2010

My Past Future

Authors : Karlie & Lana
Chapter : 1
Part : 4
Main Cast : Donghae, Yuna, onew
Support Cast : Gaeul, Jun, SHINee, Super Junior


~Donghae Pov~

Apa benar gadis yang di bicarakan Li seistimewa itu? Itu pertanyaan yang sejak tadi terlintas di benakku. Bel pulang berbunyi, kami semua merapihkan barang-barang. “Apakah kau penasaran dengan gadis itu?” aku menoleh mendengar pertanyaan Li. “Tidak. Biasa saja.”
“Jangan berbohong. Aku sudah mengenalmu semenjak kelas 1 SD, aku sudah tahu ciri - cirimu jika pensaran, berbohong atau yang lain. Bercerminlah dan berbohong maka kau akan tahu kalau wajahmu itu berubah saat berbohong.” Aku tidak menjawab dan terus berjalan dalam diam. Seperti biasa, Chun Li tidak pernah berjalan dalam diam, ada saja yang ia lakukan sambil berjalan bersamaku. Entah menyapa orang, menendang orang, bermain dengan basketnya dan yang lain.. tapi lebih sering dia berjalan sambil mengerjai orang lain. Bagiku sudah sangat biasa berjalan dengan teriakan gadis-gadis mengomeli Chun Li karena mengintip rok mereka.


Read More >

No comments:

Post a Comment

 
!--Page Navigation Starts-->